Saturday, April 28, 2018

Tahu Gak! Kim Jong Un Pemimpin Korea Utara selalu Membawa Toilet Khusus kemanapun Ia Pergi. Ternyata ini Alasannya


Sosok pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un selalu menarik untuk dibahas. Terutama dari segi kehidupannya yang penuh misteri.

Korea Utara memang negara yang serba tertutup dalam berbagai hal. Begitu pun dengan kehidupan Kim Jong-un yang diselimuti misteri.

Meski demikian, ada beberapa rahasianya yang berhasil terkuak ke media.

Salah satunya kebiasaannya membawa toilet khusus saat bepergian.

Pemimpin Korea Utara memiliki sebuah toilet pribadi yang selalu dibawa ke mana pun ia pergi,” ungkap Lee Yun-keol.

Dikonfirmasi terpisah, seorang sumber di Provinsi Pyongan Selatan yang akrab dengan Komando Pengawal Kim Jong-un, membeberkan keberadaan toilet-toilet khusus milik diktator Korut tersebut.

“Toilet khusus itu tidak hanya dipasang di kendaraan dinasnya, tapi juga dipasang di mobil kecil, hingga angkutan khusus untuk medan pegunungan,” jelasnya.

“Ada banyak kendaraan di dalam konvoi, sehingga orang tidak tahu yang mana dia berada, dan mobil terpisah yang berfungsi sebagai kamar mandinya.”

Untuk hal tak lazim itu, sang diktator melakukannya karena khawatir terhadap kemungkinan serangan terselubung ketika berada di bilik toilet seorang diri.

Seperti yang telah diketahui, selama ini Korea Utara dan negara tetangganya, Korea Selatan mengalami konflik yang tiada hentinya. Bahkan sejak lebih dari satu dekade lalu, suasana antar kedua negara semakin memanas.

Terlebih lagi saat ini, Kim Jong-un diharuskan duduk satu meja dengan pemimpin negara musuhnya, Moon Jae-in, dalam KKT Korea Utara – Korea Selatan di The Peace House.

BBM: 33428C8D / E320CFD0
WhatsApp: +8559262762654
Line : dewakiukiuqq.net
Facebook: Dewakiukiu

No comments:

Post a Comment