Sunday, May 6, 2018

Kamu Orang Super Sibuk? Mesin Tanda Tangan Seharga 5 Miliar Rupiah Ini Cocok Buatmu


Tanda tangan itu hal yang simpel banget, tapi ada saja lho orang-orang yang saking sibuknya sampai nggak bisa membubuhkan tanda tangan mereka pada dokumen atau surat penting. Beruntung sekarang ini sudah ada alat yang siap mengatasi orang-orang super sibuk seperti itu.

Sebuah produsen jam asal Swiss yang bernama Jaquet Droz akhirnya merilis sebuah mesin tanda tangan di Baselworld Watch Show pada bulan lalu. Mesin itu pun akhirnya rampung setelah membutuhkan waktu pengerjaan selama 4 tahun.

Mesin ini menampilkan teknologi mekanisme jam perusahaan tersebut selain memberi tahu waktu. Hebatnya, mesin tersebut juga bisa meniru tanda tanganmu dengan sempurna. Terus, bagaimana cara kerja mesin ini? Nah jadi mesin tanda tangan ini memiliki semacam lengan besi yang akan keluar dengan sebuah pulpen.

Setelah itu tinggal tempatkan mesin tanda tangan tadi ke bagian untuk membubuhkan dan 585 parts di dalamnya akan mengatur pulpen tadi untuk membuat tanda tanganmu dengan sangat presisi. Tapi sebelum itu kamu harus memberikan tanda tanganmu ke perusahaan jam tersebut sebelum mereka bisa membangun mesin canggih ini.

Untuk semua kecanggihan dan kepraktisan ini, mesin tanda tangan buatan Jaquet Droz membanderolnya dengan harga US$ 365,000 atau sekitar 5 miliar rupiah lebih. Ya kalau kamu termasuk orang yang super sibuk sampai nggak sempat menghabiskan uang, bahkan tanda tangan, mesin yang satu ini bisa banget jadi pilihan.

Lalu bagaimana kalau seandainya mesin tanda tangan ini dicuri dan jatuh ke tangan yang salah? Tenang, Jaquet Droz juga sudah memikirkannya dan membuat mesin tanda tangan ini hanya bisa diaktifkan dengan kode yang dipilih oleh pemiliknya sendiri. Kalau kamu jadi orang kaya dan punya banyak uang, tertarik nggak buat beli mesin canggih seperti ini?

BBM: 33428C8D / E320CFD0
WhatsApp: +8559262762654
Line : dewakiukiuqq.net
Facebook: Dewakiukiu

Daftar : http://dewakiukiu.net/Register.aspx?lang=id

No comments:

Post a Comment