Saturday, May 12, 2018

Levana Varraiza, Gadis Papua yang Disangka Kembaran Lucinta Luna


DEWAKIUKIU.NET - Nama Levana Varraiza mendadak populer di media sosial. Gadis yang tinggal di Papua itu disebut-sebut sebagai kembaran Lucinta Luna. Selain memiliki bentuk wajah yang hampir identik di foto, Levana Varraiza juga mempunyai potongan rambut yang sama dengan Lucinta Luna.

Tak heran, banyak warganet yang coba menanyakan langsung pendapat tersebut kepada Levana Varraiza. Hanya saja, Levana menolak disama-samakan dengan Lucinta Luna.

Dalam pernyataannya di sebuah video, Levana Varraiza merasa tak mirip dengan Lucinta Luna. Apalagi, kabar Lucinta Luna yang diduga merupakan transgender semakin membuat Levana ogah disandingkan.

Beberapa foto Levana Varraiza di Instagram. Coba kalian nilai sendiri ya kemiripan Levana dengan Lucinta Luna.


Body seksi menjadi salah satu faktor kemiripan Levana Varraiza dengan Lucinta Luna. Jika dilihat sekilas, keduanya memang memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi.


Jangan mengira foto ini personel Duo Bunga lho ya. Karena ini merupakan foto Levana Varraiza saat sedang berpose bersama Fahira Alidrus, eks member JKT 48.



Meski menolak disebut mirip Lucinta Luna, namun ada berkah yang dirasakan Levana Varraiza. Pasalnya, ia langsung mendapat banyak tawaran endorsement di media sosial. Followers di Instagram pribadinya pun langsung melonjak drastis.

BBM: 33428C8D / E320CFD0
WhatsApp: +8559262762654
Line : dewakiukiuqq.net
Facebook: Dewakiukiu

No comments:

Post a Comment