Saturday, May 5, 2018

Yulia Mochamad dan Opick Sudah Setahun Saling Mencintai


Yulia Mochamad kembali memberikan informasi baru soal hubungan percintaannya dengan Opick. Diakuinya, dia dan penyanyi religi itu ternyata sudah setahun menjalin kasih.

Hal itu diketahui dari status di Instagram, Yulia sama sekali tak merasa hubungannya dengan Opick sudah selama itu.

"Gak terasa kita sdh mau satu tahun aja ya syng jln brng. Diluar sana sy diteriaki pelakor tp alhamdulillah km ttp setia dismpingku," tulis Yulia Mochamad.

Wanita berhijab itu juga mengaku tak pernah ada niatan sedikitpun menjadi artis karena berhubungan dengan Opick. Dia bisa saja melakukan itu ataupun menumpang ketenaran sejak dulu tanpa pemberitaan soal pelantun 'Tombo Ati' tersebut.

"Kalo mau jadi artis mah dr dulu msh muda sepitik kali yach. Kalo mau numpang tenar juga knp gak saya lakuin dari dulu aja yach. Boleh tanya dech sm kedua orang tua saya dari usia masih unyil udh ditawarin buat main sinetron dll tp gak prnh tertarik dan terjun tuh," ungkapnya.

Hubungan Opick dengan Yulia Mochamad terendus usai pemakaman istri keduanya, Wulan Mayasari. Kabar keduanya telah menikah juga merebak.

Yulia juga mengaku tak pernah menjadi perusak rumah tangga Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Opick dan Dian diketahui sedang menjalani proses perceraian.

BBM: 33428C8D / E320CFD0
WhatsApp: +8559262762654
Line : dewakiukiuqq.net
Facebook: Dewakiukiu

Daftar : http://dewakiukiu.net/Register.aspx?lang=id

2 comments:

  1. ayam bangkok batu lapak Info selengkapnya hubungi customer service : BBM: BOLAVITA WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002 Line : cs_bolavita Live Chat : www.bolavita,pw

    ReplyDelete
  2. ayam sabung peru Live Di www.bolavita.site ! Dapat dimainkan menggunakan Android & iOs Kesayangan Anda ! Bonus Deposit pertama sebesar 10% ! Bonus Cashback 5% - 10% ! Daftar sekarang juga
    -

    ReplyDelete